Friday, February 22, 2008

After 7 YEAR

Sesuatu yang dahulu tidak mengenakkan akan menjadi sebuah kenangan yang begitu ingin diulang jika sudah ditemukan nilai yang begitu berharga dari ketidaknyaman yang selalu ingin dihindari diwaktu lalu.
TAK KUSANGKA


Apa yang kamu lakukan
Dihari yang cerah ini
Wahai Gadis sipit berkacamata

Kudengarkan lagumu
Dari kenangan yang kau kumpulkan
Bukan untuk mengenangmu
Tapi karena aku memang terkenang

Tak kusangka
Karena masa yang berat
Aku ingin isi dibalik kerudungmu

Tak kusangka
Karena masa yang membosankan
Aku ingin berisik bibir pecahmu

Tak kusangka
Di antara beban kepalaku
Aku ingin belaian jari putihmu
Menyisir, menganyam rambut kusutku

Tak kusangka
Kurasa tenang di antara tatap beningmu
Aku ingin sipit dibalik kacamatamu

Tak kusangka
Semua itu tak kudapat
Saat kau harus meninggalkanku

Tak kusangka
Aku menyesal
Ada kebodohan dimasa itu

Kusadari
Aku ingin sengketa itu tak pernah terjadi.

Sagonda, 01011429H/10012008M
Hammer
boring and confused
borned couse' remembered the Girl with eyechinesse behind glasses

No comments:

Jazzindo